Tuesday, June 9, 2009

Pertemuan Di Rumah Firman

Setelah ketemuan di Pizza Hut, kita lanjut ke rumah Firman, awalnyanya mau ke cafe nya Firman, mungkin karena sudah malam akhirnya dialihkan ke rumah Firman di Maleo Bintaro Jaya.
Akhirnya dedengkot yang tadinya nggak datang (Andreas),.... akhirnya datang juga.... Beberapa teman kita tidak meneruskan pertemuan itu (pulang), namun ada beberapa teman kita datang menggantikan, misalnya saja Rommy, Irman, dan Joko. Kita nggak buang-buang waktu, karena sudah cukup larut akhirnya kita mulai fokus membahas tentang rencana reunian.
Awalnya agak alot soal perlu tidaknya ketua panitia... akhirnya diputuskan tidak ada ketua panitia, namun ada beberapa koordinator. Alhasil kesepakatan sementara diambil bahwa acara temu kangen atau reunian itu rencananya akan diadakan di Jakarta akhir bulan Juli, dengan melalui banyak pertimbangan. Namun sepertinya belum final juga, karena kita lebih mementingkan agar semuanya bisa ikut hadir, sayang kan...? kalo ada teman yang tidak bisa hadir. Paling tidak kita ambil kesepakatan dengan suara yang cukup banyak.
Kita masih terbuka untuk berbagai macam masukkan, namanya juga acara ini untuk kepentingan kebersamaan, jadi usulan apapun akan kita pertimbangkan. Mudah-mudahan kita akan ketemu lagi mempersiapkan reunian ini, untuk teman-teman yang bisa hadir dipertemuan selanjutnya Tgl 20 Juni 2009 di rumah Venny di Bintaro Jaya (Sorry alamat tidak bisa di upload disini, menjaga privasi) silahkan kontak teman-teman yang ada di pertemuan di Pizza Hut. Kalo bisa hadir akan sangat membantu loh....
Kalo ada usul, boleh juga di posting di Chatbox dibawah ini, dan kalo punya account facebook akan lebih baik lagi. Semoga kita ketemu lagi dilain waktu. Go...GO....Go... Strada (Jadi inget gerak jalan...he3)

0 comments:

Post a Comment